Jakarta, Hariantemanggung.com – L’Oréal Professionnel sebagai brand professional hairdressing ternama dunia meluncurkan #COLORFULHAIR - produk pewarnaan rambut Direct Dye dengan pilihan warna intens terbaru yang dapat dikreasikan oleh para hairdresser menjadi berbagai tampilan, sesuai dengan keinginan dan karakter konsumen di salon-salon mitra L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia.



Satria Bakti selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel menyampaikan, “Berdasarkan data yang didapat, mayoritas konsumen yang melakukan pewarnaan rambut di salon adalah generasi muda dengan rentang usia 18-24 tahun sebanyak 37% dan rentang usia 30-34 tahun sebanyak 27%[1]. Mereka umumnya ingin selalu tampil sempurna di social media, serta senang berganti penampilan dan warna-warna rambut yang lebih vibrant dan trendy seperti warna pastel atau rainbow, sehingga kami menghadirkan #COLORFULHAIR; produk pewarnaan rambut yang dapat menghasilkan kreasi dengan warna-warna intens sesuai keinginan konsumen.“



#COLORFULHAIR memiliki 7 pilihan warna intens terbaru yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Carribean Blue, Iced Mint dan dilengkapi dengan 1 clear base sebagai campuran untuk mendapatkan warna pastel. Penggunaan #COLORFULHAIR dengan warna solid akan bertahan lebih lama hingga 15 kali shampoo, dibandingkan dengan warna pastel[2]. Kandungan Care Trio Complex pada #COLORFULHAIR berfungsi untuk menjaga kelembutan dan kilau rambut.



Untuk mendapatkan hasil pewarnaan sempurna dengan #COLORFULHAIR, konsumen dapat mengunjungi salon-salon mitra L’Oréal Professionnel terdekat dan berkonsultasi dengan hairdresser untuk mendapatkan tampilan sesuai keinginan. Konsumen juga dapat memilih berbagai kreasi #COLORFULHAIR terbaik dari para hairdresser seperti kreasi Candy Hair, Rainbow Hair, Mermaid Hair, ataupun Peek-a-boo Hair.



Dalam kreasi #COLORFULHAIR, L’Oréal Professionnel juga menghadirkan tren Dark Rainbow hair dengan teknik oil slick bagi yang menginginkan perubahan warna rambut intens namun tidak terlalu ekstrim, dengan hasil warna yang bertahan lebih lama dibandingkan warna-warna pastel. Teknik ini memberikan warna-warna gradasi pelangi yang cenderung gelap seperti ungu, biru dan hijau sehingga menghasilkan efek misterius, dramatis dengan kombinasi warna yang cantik.



Untuk mempresentasikan koleksi tren #COLORFULHAIR, L’Oréal Professionnel menghadirkan 10 kreasi yang dihasilkan oleh para hairdresser ambassador, yakni Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, Lie Kuang, dan memperkenalkan Alfons dari Alfons Salon Jakarta yang akan bergabung sebagai hairdresser ambassador, bersama dengan 10 ID Artists L’Oréal Professionnel.



Dalam peluncuran #COLORFULHAIR, L’Oréal Professionnel juga sekaligus memperkenalkan 10 hairdresser bertalenta dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam ID Artist, yakni : Apin Chang (Apin Salon Medan), Wisnu Gandara (Irwan Team Hairdesign Jakarta), Feny Aprilia (Lie Kuang Salon Semarang), Hance Frille (Lie Kuang Salon Semarang), Richard Christian (Richard Christian Salon Semarang), Stephanie Martina (Glam Hair Culture Surabaya), Ken Lie (KenC Salon Surabaya), Widi Yanti (Arie & Harry Salon & Bridal Surabaya), Jonathan (Jonathan Salon Malang), dan Ivana (Phie’s Salon Makassar). 10 kreasi hairdresser ambassador dan ID Artists akan dibawakan oleh 10 model dengan make-up dari NYX Professional Make-up. Workshop #COLORFULHAIR untuk para hairdresser juga akan segera digelar di 10 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Semarang, Medan, Bandung, Palembang, Surabaya, Manado, Makassar, Batam, hingga Denpasar.



“Kehadiran #COLORFULHAIR melengkapi portofolio pewarnaan rambut L’Oréal Professionnel yang kini telah mencapai dari 200 pilihan warna. Kami berharap servis pewarnaan #COLORFULHAIR dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing tanah air, meningkatkan keahlian dan kreativitas para hairdresser dalam menciptakan tampilan yang semakin variatif bagi konsumen sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan industri salon di Indonesia,” tutup Indra Tanudarma selaku Head of Education L’Oréal Professionnel.





Tentang L’Oréal Professionnel

L’Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser profesional menjadi servis dalam salon yang berkualitas tinggi, telah menghimpun berbagai teknologi dari serapan ilmu pengetahuan sehingga tercipta keindahan yang di dukung teknologi sempurna. Teknologi ini kemudian dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik servis dalam salon, mulai dari pewarnaan, pelurusan, pengeritingan, hingga penataan dan perawatan khusus. Untuk produk pewarnaan, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian INOA, Majirel, Majilift, Majiblond, Majirouge, Majibrown. Sedangkan untuk produk perawatan rambut, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian Serie Expert, Hair Spa, Serioxyl, X-Tenso dan Curlia. Kini L’Oréal Professionnel juga menghadirkan Smartbond, produk perawatan dengan teknologi terbaru untuk memberikan perlindungan total pada rambut saat proses kimia. Produk-produk ini telah dipasarkan secara ekslusif di salon-salon professional. Saat ini, L’Oréal Professionnel telah dipasarkan pada lebih dari 2,000 salon sejak lebih dari 30 tahun lamanya di Indonesia. L’Oréal Professionnel memiliki misi untuk selalu menjadi mitra terbaik dalam menghasilkan bintang dunia hairdressing melalui tiga pilar utama inovasi, inspirasi dan edukasi.



Tentang L’Oréal Group

L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 34 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,84 milyar Euro di tahun 2016, L’Oréal mempekerjakan 89.300 karyawan di seluruh dunia.



Di Indonesia, L’Oréal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX, Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani, Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga. (htm44/hms).

Bagikan :

Tambahkan Komentar