Madureso, Hariantemanggung.com - Pada Kamis, (22/3/2018), sekitar pukul 13.00 WIB sampai sore tadi, peserta KKN STAINU Temanggung 2018 membanjiri perpustakaan kampus.

Mereka setia menunggu untuk berkoordinasi langsung kepada Dosen Pembimbing Lapangan (DPL). Mahasiswa menilai ada ketidaksesuaian waktu undangan dengan realita sore tadi. "Kami sudah menunggu dari pukul 13.00 sampai sore ini," jelas Nur Edi salah satu peserta KKN.

"Kemudian kami manfaatkan untuk koordinasi pada rekan kelompok, itung-itung penyesuaian" imbuh Nur Edi sore tadi.

Hal ini di bantah oleh salah satu panitia KKN. "Panitia seharusnya menjadwalkan pertemuan peserta KKN dengan DPL nya pada pukul 15.00 WIB, namun tampaknya terdapat kesalahan koordinasi waktu penjadwalan pada hari kemarin Rabu," tegas Asih Puji H,  S. Sos. I,. MA selaku Panitia KKN dan dosen tetap PIAUDI STAINU Temanggung.

Beliau juga menambahkan bahwa panitia KKN sudah fiks untuk persiapan KKN dan tetek-bengeknya yang dimulai hari esok sudah terjun ke masyarakat.

Baca: KKN STAINU Temanggung Fokuskan Penguatan SDM Kelembagaan Keagamaan 

Sebenarnya, undangan pukul 13.00 WIB itu adalah undangan DPL melakukan rapat koordinasi terbatas dengan panitia KKN. Akan tetapi karena pembahasan cukup lama, maka menjadikan peserta KKN lama menunggu yang akhirnya sekitar pukul 16.00 WIB baru bisa berkoordinasi. (Htm44/dama).
Bagikan :

Tambahkan Komentar