Klaten, Hariantemanggung.com - Serka Agus Dw beserta 3 Babinsa Koramil 06/KEBONARUM beserta 10 anggota Polsek Klaten Selatan yang dipimpin langsung Kapolsek Klaten selatan Akp Suyadi SH melaksanakan Patroli Gabungan TNI dan Polri di wilayah Klaten Selatan.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menindaklanjuti kejadian penyerangan gereja di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Akhir-akhir ini di kabupaten Klaten di gemparkan pembacokan terhadap warga yang dilakukan oleh sekelompok geng motor yang terkena saat ini geng klithih.

Oleh karena sasaran pertama yang menjadi target patroli di terminal Ir.Soekarno klaten Selatan yang digunakan mangkal geng motor.Tindakan yang dilaksanakan pada sekelompok geng motor kami barang bawaan nya terutama minuman keras dan senjata tajam guna menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Klaten Selatan.

Serka Agus Dw menghimbau pada anak-anak muda yang mangkal di terminal Ir.Soekarno klaten Selatan untuk pulang ke rumah nya masing-masing sebelum jam 24.00 wib guna untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan .Kami melaksanakan Patroli Gabungan guna untuk menciptakan suasana yang kondusif pada warga Kabupaten Klaten juga untuk mempererat hubungan TNI dan POLRI yang sinegritas dalam menjaga keamanan menjelang pilkada," tegasnya. (htm44/Pendim 0723/Klaten).
Bagikan :

Tambahkan Komentar