Klaten, Hariantemanggung.com - Danramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Kapten Inf  Dwi Haryono dan sertu Gunanto Babinsa desa Jambu Kulon. Disela sela kegiatan kewilayahan yang padat sempat untuk mengunjungi dan mengecek gudang PUSRI di ngeseng desa Jambu Kulon.  Ini merupakan bagian tugas TNI-AD,  dalam membantu Upsus pertanian.

Di kantor gudang Pusri tersebut  Danramil bertemu langsung dengan kepala gudang Bapak Wilman dan staf kantornya. Disitu berlangsung Komunikatif dengan suasana harmonis.  Bapak wilman menjelaskan kepada Danramil yg berkaitan dengan gudang PUSRI secara mendetail diantaranya struktur pegawai di pusri kepala Gudang (Bapak Wiliam), Administrasi (Bapak Sugeng), Cheker/pengcek ( Bapak Yana subya), Koordinator TKBM ( Tenaga kerjs bongkar muat).

Aktifitas di gudang Pusri Bongkar pupuk dari ekspeditur/jasa transpot dari unit perdagangan semarang lalu di distributorkan ke wilayah Klaten.Info dari gudang Pusri kapasitas Stock pupuk 7500 Ton, isi 1 gerbong adlah 30 ton/600 sak

Dalam kesempatan ini Danramil 23/Ceper. Menyampaikan kepada kepala gudang pusri, Tolong agar selalu kerja sama yang baik dengan mitra mitra anda di wilayah ini dan kalau ada oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang  bermain curang dan mengganngu di gudang pusri ini. berikan info kepada kami dan kami akan membantu untuk menyelesaikan bersama sama aparat terkait di wilayah ini.

Kepala gudang Pusri mengucapkan banyak terima kasih telah berkunjung dan memberikan masukan Kepada saya. Sehingga kami semua dalam menjalankan tugas,  dalam penyaluran pusri ini bisa tepat,  tidak ada permasalahan dan aman. Dan apa yg diharapkan kita semua dalam membantu program pemerintah dalam pertanian khususnya diwilayah Klaten bisa terwujud. (htm44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar