Madureso, Hariantemanggung.com - Pada tanggal 28 Februari 2018 hari Rabu tepatnya pukul 13.00-selesai, diadakan kegiatan pelantikan bersama dan seminar yang diikuti oleh beberapa UKM termasuk BEM, DPM, HMJ Tarbiyah, HMJ Syariah, LPM Grip, UKM Racana STAINU Temanggung dengan mengangkat tema "Mengukuhkan Komitmen Kepengurusan dalam Mengemban Amanah Organisasi".

Baca: Dilantik, BEM dan UKM STAINU Temanggung Tancap Gas 

Suasana khidmat terasa sejak lagu kebangsaan Indonesia raya dan mars STAINU Temanggung dinyanyikan tepat di ruang aula. "Berharap kegiatan ini menambah mentalitas dan mobilitas kita sebagai kepengurusan UKM," ujar ketua panitia Akhmad Yasin.

Ditambahkan pula, semoga dapat mengemban tugas yang telah di amanahkan oleh ketua STAINU Temanggung dan segenap mahasiswa dapat dijalankan secara benar.

Demi kesempatan ini segala syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan semoga komitmen dari kepengurusan dapat dipertanggung jawabkan prakata terakhirnya.

Setelah pelantikan dilanjutkan sambutan-sambutan oleh ketua bem sekaligus mewakili panitia dalam rangka mengucapkan syukur dan trimakasih atas partisipasinya telah mengikuti pelantilan pada hari ini yang terakhir ditutup oleh sambutan ketua STAINU Temanggung. (htm10/Malik abdul aziz).
Bagikan :

Tambahkan Komentar