Bengkal, Hariantemanggung.com - Sejak Rabu (31/1/2018) malam, suasana Bengkal, Temanggung geger karena ada terduga teroris yang menyamar menjadi tukang penjual sepatu.

Baca juga: Dikabarkan Ada Teroris Nyamar, Warga Bengkal Temanggung Geger 

Dari informasi yang diterima Hariantemanggung.com, Kamis (1/2/2018), dikabarkan pada Kamis 1 Februari 2018 pukul 08.30 sampai dengan 09.15 WIB, di toko Aneka Grosir alat0alat tulis, kelontong, sepatu, sandal milik Bp. Ansor (59)  yang berada di alamat Jl. Raya Secang-Temanggung tepatnya Dusun Bengkal Kidul RT 5 RW 1 Desa Bengkal, Kecamatan Kranggan, Temanggung telah dilaksanakan penggrebegan terduga teroris atas nama Agung Nugroho (30).

AN, dari data yang diterima Hariantemanggung.com berasal dari Banjarnegara (pengontrak/pemilik usaha grosir) dan Zaenal (38), karyawannya Agung Nugroho, alamat Dsn.  Bengkal Kidul RT 5 RW 1 Ds. Bengkal Kec. Kranggan Kab. Temanggung.

Pihaknya digerebek oleh Densus 88 Anti Teror dan saat ini sudah  dibawa Polres Temanggung guna pemeriksaan lebih lanjut. Sampai berita ini ditulis, lokasi Aneka Grosir alat0alat tulis, kelontong, sepatu, sandal milik Bp. Ansor (59)  yang berada di alamat Jl. Raya Secang-Temanggung tepatnya Dusun Bengkal Kidul RT 5 RW 1 Desa Bengkal, Kecamatan Kranggan, Temanggung masih ramai karena penggrebekan tersebut. (Htm19/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar