Suasana rapat awal semester STAINU Temanggung
Madureso, Hariantemanggung.com - Tahun 2018 ini, STAINU Temanggung berencana akan berubah menjadi INISNU Temanggung. Oleh karena itulah, dalam rangka menyongsong perubahan dari sekolah tinggi menjadi institut, STAINU Temanggung terus meningkatkan kualitas dan sistem perkuliahan. Salah satunya adalah dengan menerapkan sistem perkuliahan pagi selain untuk mahasiswa non-reguler untuk hari Sabtu dan Minggu.



"Kuliah pagi memang berbeda dengan kuliah siang. Apapun risikonya tetap kita mulai. Insyallah niat baik ini akan membuka cakrawala, pengetahuan dan perasaan kita untuk maju. Maka mau tidak mau alhamdulillah mulai semester ini mulai kuliah pagi," ujar Ketua STAINU Temanggung saat memberikan sambutan dalam rapat awal semester, Sabtu (20/1/2018).

Baca: Wadahi Kegiatan Mahasiswa, Prodi PGMI STAINU Temanggung Bentuk HMP 

Hal ini menurutnya adalah bagian dari transisi dari rencana perubahan dari sekolah tinggi menuju institut.



Sembari menuju perubahan, pihaknya mendorong dosen untuk terus meningkatkan penilaian angka kredit untuk bisa sertifikasi. Hal itu terungkap dalam rapat awal semester genap di gedung STAINU Temanggung, Sabtu (20/1/2018).



Hadir dalam kesempatan itu semua Pembantu Ketua, Ketua Program Studi dan Sekretaris Prodi, dosen dan Ketua Lembaga di lingkungan STAINU Temanggung.



Sementara itu, hal sama dijelaskan Dr. Baedhowi, MAg pembantu ketua saat menyampaikan arahan perkuliahan. Dia menegaskan, perkuliahan yang dibangun dengan dosen berkualitas akan berdampak pada kualitas mahasiswa dan mahasiswi. (htm54/hms).

Bagikan :

Tambahkan Komentar