Kantor DPD Golkar DKI Jakarta
Hariantemanggung.com - CEO dari Delution, Muhammad Egha mengaku bangga dan senang dipuji Wakil Gubernur DKI Jakarta atas karyanya dalam membangun Kantor DPD Golkar DKI Jakarta. Belakangan Egha diketahui juga merupakan anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), organisasi yang pernah di pimpin Sandiaga 2005-2008. Ia mengaku banyak belajar motto "4 AS" yang terus digelorakan Sandi di HIPMI.

"Kita banyak belajar tentang motto berbisnis dari Bang Sandi sebagai mentor di HIPMI. 4 AS nya kita pegang sebagai acuan. Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Ikhlas. Dalam berbisnis di bidang ini juga begitu, prinsipnya kita lakukan yang terbaik untuk pelanggan," ujar CEO Delution Architect itu.

Delution sendiri sebelumnya dikenal oleh masyarakat lewat salah satu proyeknya bernama Splow House yang berhasil menjadi jawara dalam ajang penghargaan Arsitektur International di Newyork, USA awal 2017 lalu. Proyek tersebut pun sempat viral dan menghebohkan jagat media sosial.

Kini Egha yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Umum Badan Pengurus Cabang HIPMI Jakarta Selatan itu menyatakan siap mendukung program Pemprov DKI khususnya dalam bidang Arsitektur dan Interior Desain.

"Arsitektur itu simbol peradaban, membangun Jakarta tidak lepas dari membangun keindahan Arsitekturnya, yang tentunya juga memiliki fungsi yang baik serta kontributif terhadap lingkungan. Tidak ada Negara/Kota maju yang Arsitekturnya jelek. Delution siap berikan kontribusi terbaik apabila diminta Pemprov DKI," ujar Egha.

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengapresiasi Arsitek dibalik pembangunan gedung DPD Partai Golkar Jakarta yang terletak di kawasan Pegangsaan Barat, Jakarta Pusat. Menurut Sandi, gedung DPD Golkar tersebut dirancang dengan sangat unik, dilengkapi dengan taman cukup luas dan tumbuh- tumbuhan sehingga menjadikan kantor tersebut terkesan asri dan menyatu dengan alam.

“Gedung DPD Golkar ini merupakan contoh kantor partai yang mengerti perkembangan zaman. Kantor Zaman now. Karena desainnya yang begitu artistik, banyak tanaman- tanaman hijau yang tertata rapi sehingga menimbulkan kesan alami.  Salut untuk Arsitek yang berhasil “menyulap” kantor ini menjadi sedemikan apik dan nyaman,” ujar Sandiaga ketika berkunjung ke kantor DPD Golkar DKI Jakarta,  Minggu, (29/10).

Lebih lanjut, Sandiaga menyebutkan, potensi arsitektur di Indonesia sungguh luar biasa. Hal ini nampak dari berbagai macam hasil karya arsitek lokal yang begitu kreatif dan futuristik sehingga tidak kalah jika disandingkan dengan berbagai karya arsitek mancanegara. Seperti hasil rancangan Delution ini, yang dinilai telah menciptakan konsep baru lingkungan politik yang ramah lingkungan. (Htm23/Hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar