Temanggung, Hariantemnggung.com
- Jajaran pengelola Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Temanggung TV menggelar rapat koordinasi pada Rabu (6/4/2022). Hadir Pjs Direktur Utama LPPL Temanggung TV Hamidulloh Ibda, Ketua Dewan Pengawas LPPL Temanggung TV Hj. Kautsar Asovia dan segenap karyawan.

Dijelaskan Hamidulloh Ibda, bahwa berbagai langkah telah dilakukan oleh Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Temanggung TV dalam menata manajemen organisasi. Sejak dilengkapi dengan Dewan Pengawas, mulai Januari 2021 LPPL Temanggung TV resmi berada di bawah koordinasi Dinas Kominfo yang dulunya berada di Humas Setda Kabupaten Temanggung.

"Kita butuh penataan pada aspek manajemen di bidang SDM, umum, keuangan, sarana dan prasarana," ujar dia.

Pihaknya juga mendorong untuk semua ketua bidang sebelum melakukan kinerja harus berdasarkan perencanaan. "Nanti akan saya tagih, maksimal tanggal 25 di tiap bulan masing-masing bidang melalui koordinator harus menyetor program kerja dan rencana anggaran," ujar dia.

Dengan demikian, kata dia, progres kinerja akan terukur dan memudahkan laporan. "Karena kita diberi amanat untuk menata manajemen. Sebelum ada direktur definitif, maka penataan ini butuh percepatan," tegas dia.

Pihaknya juga dalam waktu dekat merencanakan rapat evaluasi, silaturahmi dan buka bersama sebelum Lebaran Idulfitri nanti. (htm/sta)

Bagikan :

Tambahkan Komentar