Temanggung, Hariantemanggung.com
- Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama Temanggung memulai pembangunan gedung kantor di komplek KBIHU Babussalam NU. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama pada Rabu (16/3/2022).

Pelatakan batu pertama dilaksanakan oleh Rois Syuriah PCNU Temanggung KH.Yacub Mubarok dan Ketua Tanfidziyah PCNU Temanggung KH. Muhammad Furqon di komplek INISNU Temanggung.

Dalam kesempatan itu, hadir dan juga ikut meletekakan batu pertama Ketua LP. Ma'arif NU Temanggung H. Yusuf Purwanto, Ketua Badan Pelaksana Penyelenggara INISNU H. Nur Makhsun, Rektor INISNU Dr. H. Muh. Baehaqi, Ketua KBIHU Babussalam H. Rochmadi, dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua KBIHU Babussalam NU H. Rochmadi mengatakan bahwa tujuan dibangunnya gedung LP. Maarif dan Wisma Babussalam berdasarkan bahwa tanah Babussalam agar dapat berdaya guna dan bermanfaat maksimal. " Warga yang ikut infak agar dapat menikmati pahalanya sebagai amal jariyah" ujar H. Rochmadi.

Dalam kesempatan itu hadir juga pengurus cabang dan MWC LP. Maarif NU Temanggung. Pembangunan gedung baru itu diharapkan dapat menjadikan kelancaran Ma'arif NU Temanggug dalam melaksanakan kegiatan organisasi khususnya dalam memajukan pendidikan di madrasah dan sekolah Ma'arif di Temanggung. (htm/sul)

Bagikan :

Tambahkan Komentar