Dokumentasi saat presentasi

Temanggung, Hariantemanggung.com
- Bertempat di Ruang Rapat, mahasiswa Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung yang lolos tahap final lomba Olimpiade Agama, Sains, dan Riset (OASE) PTKI se Indonesia ke-1 di UIN Arraniry Aceh, pada Rabu (10/11/2021) menggelar simulasi presentasi persiapan maju ke tahap akhir tersebut.

Lomba OASE yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI ini diikuti oleh enam mahasiswa INISNU yang lolos ke final yaitu mahasiswa Prodi MPI Dani Anwar, mahasiswa PGMI Muhammad Naufal Hilmi dan Dina Septiyana yang lolos karya inovasi bidang literasi. Sedangkan mahasiswa ES Nurfatihah Amnur, Ardhiyan Fitri Ariyanti dan Kautsar Anwar Haq lolos ke final pada lomba karya inovasi bidang sosial agama.

Dalam kesempatan itu, mahasiswa melakukan simulasi presentasi sebelum bertanding yang dikawal oleh dosen pembiming Hamidulloh Ibda, Andrian Gandi Wijanarko dan Nashih Muhammad.

Banyak masukan dari dosen pembimbing. Dari aspek teknis sampai pada substansi yang mengarah kepada penguasaan materi atau konten, metodologi dan temuan penelitian dengan tampilan inovasi yang akan dipresentasikan mahasiswa.

Pjs Warek I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan INISNU Hamidulloh Ibda berharap, mahasiswa tetap menjaga kesehatan agar saat presentasi bisa maksimal. "Sahabat-sahabat mahasiswa semuanya harus kompak, solid, dan saling melengkapi saat presentasi. Usahakan materi harus dikuasai di luar kepala. Pastikan Anda di sana itu presentasi bukan membaca materi," harap dia. (htm/far).

Bagikan :

Tambahkan Komentar