Karanganyar, Hariantemanggung.com
- Tim Sekolah Unggulan LP Ma'arif NU PWNU Jateng mengunjungi SD 01 Ma'arif Jatipuro didampingi Pengurus LP Ma'arif NU PCNU Karanganyar pada hari Rabu, 20 Oktober 2021.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua MWC Jatipuro,  Yayasan dan Dewan Guru SD 01 Ma'arif Jatipuro, dan dibuka dengan bacaan Tahlil oleh sekretaris Ma'arif Karanganyar, Rosyidi, dan dilanjutkan dengan sambutan tuan rumah oleh K. Hambali selaku Ketua MWC Jatipuro, dalam sambutannya beliau menyampaikan keinginan untuk memajukan SD yg dibangun di gedung MWC Jatipuro ini, "mohon arahan dan bimbingan dari LP Ma'arif Jateng".

Sambutan dilajutkan oleh H. Heru, Pendiri SD 01 Ma'arif Jatipuro, "SD berdiri atas hirroh ustadz-ustadz muda NU yang ingin mendirikan sekolah unggulan, semoga dengan adanya SD ini bisa merubah kebiasaan masyarakat yang buruk",  ujar mantan kepala Dinas Pendidikan Karanganyar tersebut.

"Harapan kami SD 01 Ma'arif Jatipuro ini bisa menjadi model sekolah unggulan di Karanganyar khususnya dan di Jawa Tengah pada umumnya, dan bisa menjadi prototipe sekolah unggulan LP Ma'arif Jateng" Arahan dari Sekretaris LP Ma'arif Jateng, Mahmudi Abduh.

Kegiatan dilanjutkan overview, penyampaian profil sekolah, visi, misi dan tujuan sekolah yang disampaikan oleh Suryono, Kepala SD yang baru berdiri 2 tahun ini, dan dilanjutkan pemaparan program sekolah unggulan dari LP Ma'arif Jateng oleh ziaul Khaq, Hidayatun, dan Zaedun, diantaranya Unggulan dari sisi akademik dan non akademik, unggulan keaswajaan dan unggulan kearifan lokal. (htm/far)

Bagikan :

Tambahkan Komentar