Jakarta, Hariantemanggung.com - TECNO Mobile, merek smartphone premium terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings, secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka dari line-up Spark Series yaitu Spark 7 NFC. Dilengkapi teknologi terkini untuk generasi muda yang mempunyai mobilitas tinggi, Spark 7 NFC datang dengan fitur andalan Near-Field-Communication atau yang lebih dikenal dengan NFC. Smartphone ini dipersenjatai rangkaian teknologi kontemporer mulai dari Chipset Helio A25, Memori 2+32GB, Dual Rear AI Camera 2.0 dengan LED Flash, dan baterai 5.000 mAh yang tahan lama, dan dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 1.349.000,- ekslusif di JD.ID. Selama periode Flash Sale dimulai dari 30 Agustus - 2 September 2021, terdapat penawaran spesial dengan potongan harga menjadi Rp. 1.199.000 dan ditambah dengan Free Bundling Paket Data dari IM3 Ooredoo senilai 72GB.


 


Uniknya, TECNO Mobile mengusung tagline “Spark Your Dream” di peluncuran Spark 7 NFC untuk menyalakan semangat anak muda dalam mengejar impian, ditemani fitur-fitur keren dari Spark 7 NFC di setiap momen berharga.


 


“Spark 7 NFC hadir sebagai wujud komitmen TECNO Mobile untuk terus menginspirasi konsumen global yang berjiwa muda agar tidak pernah berhenti mengejar keunggulan. Kami membawa teknologi kontemporer dengan harga terjangkau di Spark 7 NFC untuk menemani pengguna dalam bekerja, bermain, belajar online, serta melakukan berbagai hal yang memicu inspirasi dan kreativitas mereka di setiap momen berharga,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.


 


Spark 7 NFC memiliki tampilan fashionable ala anak muda, dengan 3 warna modern yaitu Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue yang colorful namun tetap bergaya elegan.


 


 


                                                                                                      Spark 7_ (1).jpg

Mobilitas Tanpa Batas dengan Fitur NFC


Dengan fitur NFC yang disematkan ke Spark 7 NFC, pengguna dapat melakukan mobilitas tanpa batas bahkan di tengah keterbatasan pandemi seperti saat ini. Fitur NFC akan memudahkan pengguna untuk mengurangi kontak fisik guna menghindari penyebaran virus COVID-19 dengan memanfaatkan teknologi nirkabel jarak dekat tersebut.


 


Selain mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll, NFC juga akan memudahkan produktivitas pengguna di masa kini yang serba digital, seperti mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat hanya dengan menempelkan perangkat.


 


Namun, keberadaan teknologi NFC yang canggih ini cenderung tersemat pada smartphone di kelas menengah atau flagship yang di bandrol harga diatas Rp. 3 Jutaan dan tidak dapat dijangkau oleh semua kalangan. “Hal ini lah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan Spark 7 NFC yang dirancang sesuai kebutuhan Gen Z masa kini yang sangat identik dengan cashless generation. Kami berharap dapat memfasilitasi generasi muda untuk dapat mengakses teknologi dengan mudah dan memungkinkan mereka untuk melakukan mobilitas tanpa batas, kapanpun dan dimanapun,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.


 


Eksklusif di JD.iD Hanya 1,3 Jutaan


Sebagai salah satu marketplace yang digemari anak muda Indonesia, JD.ID dipilih menjadi platform yang tepat bagi TECNO Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia. Bekerjasama dengan JD.ID, TECNO Spark 7 Pro akan dijual secara eksklusif di JD.iD mulai tanggal 2 September 2021. Harga rekomendasi retail dibandrol Rp. 1.349.000. Namun, terdapat tawaran menarik yaitu potongan harga sampai dengan Rp. 1.199.000 ditambah Paket Data Bundling dari IM3 Ooredoo sebesar 72GB selama periode Flash Sale berlangsung.


 


“Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif TECNO Mobile dalam peluncuran TECNO Spark 7 NFC. Kami berharap melalui kerjasama ini, JD.ID & TECNO Mobile dapat memberikan kemudahan bagi para Gen Z di Indonesia untuk memiliki smartphone dengan teknologi terbarukan & harga yang sangat kompetitif,” tutur Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID, Leo Haryono.


 


Keberhasilan TECNO di pasar negara berkembang di Afrika dan Asia dipercaya akan memberikan warna baru bagi pasar smartphone Indonesia yang sedang mengalami pertumbuhan pesat. Kehadiran TECNO Spark 7 NFC merupakan sebuah langkah penting bagi TECNO Mobile dalam menghadirkan transformasi teknologi yang canggih untuk seluruh masyarakat Indonesia kedepan, sesuai dengan motto “Think Globally, Act Locally”.

Mengenai TECNO

TECNO adalah merek smartphone dan perangkat AIoT premium dari TRANSSION Holdings. Dengan “Stop At Nothing” sebagai esensi mereknya, TECNO berkomitmen untuk membuka kunci teknologi kontemporer terbaik bagi individu progresif di seluruh pasar berkembang global, memberi mereka produk cerdas yang dirancang secara elegan yang menginspirasi konsumen untuk mengungkap dunia kemungkinan. TECNO memahami kebutuhan konsumen dari pasar yang berbeda dan memberi mereka inovasi lokal dan terobosan desain yang ditunjukkan melalui penguasaan mereka dalam melayani konsumen yang "berjiwa muda" dan tidak pernah berhenti mengejar keunggulan. Portofolio TECNO mencakup smartphone, tablet, perangkat wearable pintar, dan perangkat AIoT yang dibuat untuk konsumen di lebih dari 70 pasar negara berkembang di seluruh dunia. TECNO juga merupakan Mitra Resmi Manchester City, Juara Liga Inggris 2020-21. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.tecno-mobile.com.

Bagikan :

Tambahkan Komentar