Suasana evaluasi

Temanggung, Hariantemanggung.com - Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung melalui PJs Warek I Hamidulloh Ibda dan PJs Warek II Khamim Saifuddin melakukan pembinaan dan evaluasi kepada mahasiswa penerima beasiswa via Zoom Meeting pada Senin (13/9/2021).

Kegiatan itu diikuti mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi, KIP Kuliah, Beasiswa Fatayat, Laziznu dan lainnya. Selain melalui Zoom Meeting, kegiatan ini juga disiarkan langsung melalui channel Youtube INISNU TV.

Dalam pengarahannya, penerima beasiswa menurut Hamidulloh Ibda memiliki hak dan kewajiban yang harus dipenuhi. "Selain mengikuti kegiatan akademik, mahasiswa penerima beasiswa wajib menulis artikel populer di media massa dan artikel ilmiah yang harus sudah tersubmit di jurnal ber OJS," beber dia.

Sementara Khamim Saifuddin menambahkan bahwa penerima beasiswa khususnya Bidikmisi maupun KIP Kuliah harus bersabar karena pencairan menyesuaikan dengan ketentuan recofusing dari pemerintah. Maka ada beberapa tahapan yang harus disesuaikan.

Usai pembinaan, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab atau diskusi antara mahasiswa dengan pemateri. Semua penerima beasiswa wajib mengumpulkan raport beasiswa paling lambat pada 20 September 2021. (htm/far).

Bagikan :

Tambahkan Komentar