Kota, Hariantemanggung.com - Penerimaan pegawai BLUD 2021 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Temanggung menarik minat ribuan pelamar lulusan SMA hingga S1. Hingga tahap seleksi administrasi ini ada 1.821 pelamar yang mendaftar secara online.


"Untuk jumlah pedaftaran yang masuk secara online ada 1.821 pelamar, yang berdomisili di Temanggung atau ber KTP Temanggung ada 1.117, sedangkan dari luar Temanggung ada  704 pelamar," kata Tetty Kurniawati, Direktur RSUD Temanggung, Selasa (23/3/2021).


Lanjut Tetty, saat ini proses seleksi  administrasi yang dilakukan tim di Fasilitas Pusat Komunitas Kreatif (Puskomkref) Gedung UMKM Center Temanggung masih berjalan dan ditargetkan selesai dalam waktu empat hari kedepan.


"Kita selesaikan seleksi administrasi, kemudian kita lakukan seleksi Computer Assisted Test (CAT)," imbuhnya.


Untuk seleksi CAT akan dilakukan secara bertahap, menyesuaikan jumlah peserta yang lolos dengan jumlah komputer yang ada.


"Sedang kita persiapkan sarana dan prasarananya agar seleksi CAT berjalan lancar, karena kita menyesuaikan dengan kapasitas komputer yang tersedia, dengan jumlah peserta yang lolos nantinya," tegasnya.


Pada penerimaan pegawai BLUD 2021 di RSUD Temanggung terdapat 76 formasi, seperti perawat, bidan, tenaga elektromedik, fisikawan medik, okupasi terapi, analis kesehatan, programer, teknologi informasi jaringan, operator mobil listrik dan tenaga administrasi. (Htm55).

Bagikan :

Tambahkan Komentar