Semarang, Hariantemanggung.com


- Forum Koordinasi Penanggulangan Terorisme (FKPT) Jawa Tengah menetapkan dosen STAINU Temanggung Hamidulloh Ibda menjadi Kabid Media Massa, Hukum dan Ekonomi yang menggantikan Sukendar, Ph.D. Sementara Sukendar digeser menjadi Kabid Penelitian.


Hal itu terungkap dalam rapat persiapan kegiatan FKPT Jateng Bidang Penelitian di Waroeng Steak and Shake Ngaliyan, Semarang, Rabu sore (2/9/2020).

Ketua FKPT Jateng Prof Dr Syamsul Ma'arif, M.Ag., mengatakan bahwa FKPT Jateng melakukan restrukturisasi kepengurusan periode 2020-2022.

Hal tersebut menurut guru besar UIN Walisongo itu untuk memaksimalkan kinerja setelah diadakan evaluasi. "Jadi restrukturisasi ini agar kinerja pengurus maksimal," ujarnya.

Pergantian kepengurusan itu sudah diajukan BNPT dan SK sedang diproses. Selain membahas persiapan kegiatan coaching penelitian, kegiatan itu juga dilaporkan perkembangan per bidang.

Selain Ketua FKPT Jateng, hadir Sekretaris H. Iman Fadhilah M SI, Kabid Pemuda dan PendidikanJoko Prihatmoko MSi, Kabid Penelitian Sukendar, Ph.D., Kabid Media Massa, Hukum dan Ekonomi Hamidulloh Ibda, Koordinator Penelitian Siti Maemunah M SI, dan Staf Administrasi & Umum Ahmad Ro’uf. (*)
Bagikan :

Tambahkan Komentar