Temanggung, Hariantemanggung.com - MI Ma'arif Malebo mengikuti Workshop guna untuk meningkatkan Kompetensi Kepala Madrasah (KKM) Kecamatan Kandangan selaku ketua tim pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) yang merupakan acuan kurikulum operasional yang harus disusun dan dilaksanakan pada masing-masing satuan pendidikan, untuk persiapan tahun ajaran 2020/2021.

Workshop yang dilaksanakan di Aula MI Muhamadiyah Malebo pada hari Sabtu (11/07/2020)) ini diikuti oleh 6 madrasah, acara berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Sementara itu narasumber sekaligus pengawas dari PPAI Kecamatan Kandangan yaitu Ibu Nur Khumailah M.Pd, memberikan beberapa masukan terkait latar belakang, visi, misi, dan indikator visi misi. Paparan yang disampaikan dengan begitu jelas dan lugas.

"Semoga dengan adanya Workshop seperti ini untuk kedepannya semua Madrasah bisa lebih bisa mengembangkan proses pembelajaran di madrasahnya masing-masing karena ini sangat penting sebagai pedoman walaupun dalam masa pandemi covid-19 ktsp tetap dan disusun sebaik-baiknya," tutur Ibu Nur Khumailah M.Pd selaku narasumber dan Pengawas PPAI Kec.Kandangan. (htm54).
Bagikan :

Tambahkan Komentar