Temanggung, Hariantemanggung.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) PC Temanggung kembali adakan bhakti sosial dengan Membagi-bagikan sembako, kegiatan ini dilakukan di area kota Temanggung, pada hari Rabu, (03/06/2020).

Kegiatan ini dilakukan setelah terkumpulnya dana sosial yang diadakan PC PMII Temanggung beberapa waktu lalu, yang sebelumnya mengadakan pembagian masker kali ini kembali membagikan sembako.

Sebagai bukti bahwa PMII ikut peduli atas penurunan ekonomi di segala bidang, maka dengan sembakau yang dibagikan ini diharapkan sedikit dapat membantu bagi orang-orang yang membutuhkan.

Sekitar 100 lebih bingkisan sembakau yang dibagikan ke masyarakat seperti beberapa tukang Becak, Tukan Ojek,dan lain-lain.

karena masih dalam masa pencegahan pandemi, banyak pengurus yang membagikan dengan mengenakan masker.

Kegiatan ini sebagai representasi dari Nilai Dasar Pergerakan (NDP) yang didalamnya hablumminallah (hubungan manusia dengan Tuhan), Hamblumminannas (hubungan manusia dengan Manusia) dan Hamblum minal Alam (hubungan manusia dengan alam, peduli sesama adalah bentuk hubungan manusia dengan manusia.

Ketua Cabang PMII Temanggung Usman Ahmad menyebutkan "kegiatan ini sebagai pelajaran bagi kita sebagai kader PMII, yang harus ada di lubuk hati kita rasa kepedulian terhadap sesama".

Selain itu, momen ini sebagai ajang silaturahmi antar kader PMII setelah sekian lama tidak berjumpa, ucap M.Hasyim Ardani ketua Komisariat PMII Temanggung.

Semoga tekat dan niat berbagi dapat selalu tersalurkan meski tidak dalam kondisi di tengah Pandemi ini. (htm99/AF).
Bagikan :

Tambahkan Komentar