Temanggung, Hariantemanggung.com –Pelaksanaan Paduan Suara dalam Kegiatan Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) STAINU Temanggung yang ke XXV pada Selasa (17/03/2020).

Di tengah merebaknya virus korona di Indonesia sebagian besar perguruan tinggi melakukan penundaan segala kegiatan yang terkait dengan keramaian, termasuk yang dilakukan oleh STAINU Temanggung, tekecuali kegiatan paduan suara yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB di Gedung Pemuda.

Kegiatan ini tetap dilaksanakan dengan alasan untuk menunjang kegiatan wisuda yang sudah terencana jauh-jauh hari. Adapun rangkain kegiatan yang ada dimulai dengan beberapa acara seperti sumbangan lagu yang salah satunya dilakukan oleh Hana seorang mahasiswi prodi PIAUD angkatan 2019 yang membawakan lagu Sugeng Ndalu, kegiatan selanjutnya adalah masuk ke acara inti wisuda dibarengi dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Yalal Waton bersama  grup paduan suara STAINU.

Tidak hanya itu grup paduan suara STAINU kemudian juga menyanyikan berberapa lagu berikutnya diantaranya: Mars STAINU, Bagimu Negri, serta Syukur sebagai lagu penutup.

Di akhir acara sebagai persembahan grup paduan suara STAINU, mennyanyikan beberapa mendley lagu diantaranya Gedhe Roso (Didi Kempot), Pamer Bojo (Didi Kempot), Kartonyono Medot Janji ( Denny Caknan), Cendol Dawet (Didi Kempot), serta Sayang (Via Vallen). Acara berjalan lancar tanpa kendala, dan terakhir Ulfa sebagai pelatih grup paduan suara STAINU menyatakan, “ Terimakasih atas kerjasamanya teman-temen, Alhamdulillah acaranya berjalan sesuain rencana”. (Htm77/Ulul Azmi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar