Wonosobo, Hariantemanggung.com - Kemenag Expo 2020 di hari ketiga semakin ramai. Expo yang berlangsung 9-11 Januari 2020 di gedung Sasana Adipura Wonosobo ini kian hari makin ramai. Pelaksanaan Berbagai lomba baik untuk siswa madrasah, maupun untuk guru dan karyawan Kemenag masih digelar. Sabtu 11 Januari 2020, start jam 08.00, panggung utama maupun panggung di dalam gedung Sasana Adipura Wonosobo mulai sesak dipadati pengunjung yang ingin menyaksikan expo. Lomba senam dilaksanakan di panggung utama. Sedangkan pentas seni budaya, dilaksanakan di dalam gedung Sasana Adipura.

Stand-stand pameranpun, semakin hari kian ramai pengunjung. Terlebih di hari terakhir expo ini, pengunjung berduyun duyun kunjungi gedung tempat berlangsungnya pameran. Hadirnya para msiswa dari berbagai madrasah di wilayah kabupaten Wonosobo semakin menambah semarak dan ramainya acara ini.

Kepala kantor kementerian agama kabupaten Wonosobo, Bapak Tobik selaku ketua penyelenggara tampak berkeliling berkunjung memantau stand-stand pameran. Terlihat Kepala Kantor Kemenag Wonosobo di sebuah stand pameran yang selalu ramai pengunjung. Terlihat dari depan, papan swafoto yang sering digunakan para pengunjung berfoto selfi. Bagian bawah papan swafoto, terlihat taman kecil, berisi ikan hias berwarna-warni.

Dua buah baleho di samping kiri dan kanan pintu masuk, tampak menyambut kehadiran pengunjung. Baleho bertuliskan, MI Maarif Surengede terakreditasi A berada di sisi kanan. Sedang di sisi kiri, terlihat visi misi madrasah. Masuk ke dalam stand, berbagai hasil siswa dan media pembelajaran kreasi guru tertata dengan rapi, sekakin menarik perhatian pengunjung. Desaign yang terlihat unik dan menarik ini merupakan buah hasil kerjasama dan kekompakan keluarga besar MI Ma'arif Suren Gede. Sebuah madrasah yang terletak di ujung selatan kecamatan Kertek Wonosobo. (Htm/ Fuat Riyadi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar