Temanggung, Hariantemanggung.com - SMA Islam Sudirman Tembarak tidak seperti biasanya, pada liburan semester awal kali ini tampak sejumlah anak berpakaian hitam putih berdatangan. Kebanyakan mereka membawa tas ransel yang cukup padat isinya.

"Memang kali ini IPNU-IPPNU Ancab Tembarak mengadakan kegiatan Camp Ceria," kata Agus (Ketua Panitia)

Menurutnya, agar anak-anak usia remaja mempunyai kegiatan positif untuk mengisi liburan, karena jika tidak diadakan kegiatan seperti ini paling waktu mereka habis nge-game online.

Acara Camp Ceria IPNU-IPPNU Ancab Tembarak diselenggarakan selama dua hari, Jumat-Sabtu tanggal 27-28 Desember 2019.

Acara dimulai dengan Apel Pelajar sebagai pembukaan acara ini, dilanjutkan dengan pendirian tenda oleh sejumlah 80 peserta yang berasal dari utusan ranting dan komisariat.

"Dalam kegiatan ini kami berikan materi-materi berkaitan dengan Aswaja, pengenalan organisasi, outbond, dan olahraga," jelas Karim Ketua IPNU Ancab Tembarak.

Acara ini dibuka oleh Muhamad Adib, S.Pd.I pengurus MWC NU Tembarak, turut hadir dalam pembukaan ini, Kapolsek Tembarak, Danramil Tembarak, ketua Ansor Tembarak, dan sejumlah tokoh masyarakat. Untuk keamanan kegiatan adalah CBP dan Banser Satkoryon Tembarak sebagaimana yang dijelaskan oleh Ambar, Ketua IPPNU Ancab Tembarak. (Htm55/Mahrus).
Bagikan :

Tambahkan Komentar