Malebo, Hariantemanggung.com - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Ma'rif NU Malebo, Kandangan, Temanggung sukses menggelar wisuda. "Alhamdulillahirobillalamin. Pada kesempatan hari ini, Rabu 26 juni 2019 MI Ma'arif Malebo sukses melaksanakan acara wisuda pelepasan kelas VI dan acara panggung gembira untuk yang RA Masyitoh," kata Kepala MI Ma'arif Malebo Rini Mariyani S,Pd.I kepada media.

Walaupun banyak sekali kekurangan, kata dia, karena berbagai faktor tapi tidam menjadi alasan demi suksesnya acara tersebut. "Karena memang dari sekian siswa-siswi ada beberapa yang sudah berangkat ke pondok pesantren dan bersekolah di luar kota," kata dia.

Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih, lanjut dia, kepada semuanya mulai dari siswa-siswi, guru, tamu undangan dan sekaligus kimite yang sudah membantu acara tersebut. "Dan mungucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena memang pada hari ini ada beberapa guru juga yang sedang bertugas di acara PORSEMA XI LP Ma'arif PWNU Jateng yang kebetulan temanggung menjadi tuan rumah," beber dia.

"Semoga MI Ma'arif Malebo ke depannya bisa lebih maju dalam bidang akademik maupun non akademik," pungkas dia. (htm54/Hi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar