Grogolan, Hariantemanggung.com - Desa Grogolan Utara adakan lomba memasak dan karnaval dalam rangka memperingati harlah IPNU/IPPNU ranting Grogolan yang ke-65, Jum'at (08/03).

Turut hadir dalam pembukaan kegiatan tersebut yaitu kepala desa Grogolan, perwakilan PAC Dukuhseti, Fatayat NU Grogolan Utara, Muslimat NU,GP Ansor ranting Grogolan, dan beberapa panitia dari masyarakat.

Karnaval diikuti oleh beberapa perwakilan RT desa Grogolan untuk menampilkan kreasinya dalam suatu karya. Rute karnaval mengelilingi  Grogolan Utara dan dilanjutkan pembagian dorprize. Selain karnaval, peringatan harlah juga mengadakan lomba memasak antar RT. Lomba masak tersebut juara 1 diraih oleh RT 4/Rw 4, juara 2 RT 7/RW 3 , juara 3 RT 5 /RW 3. Sedangkan untuk karnaval juara 1 dimenangkan RT 5/RW 3,  juara 2 RT 6/RW 4 ,Juara 3 RT 1/ Rw 4.

Sebagian warga ada yang belum mengetahui kegiatan tersebut, karna peringatan harlah IPNU/IPPNU ranting Grogolan jarang dilaksanakan.
"Masyarakat desa Grogolan sangat terkejut akan adanya karnaval yang luar biasa yang diadakan oleh IPNU/IPPNU ranting Grogolan," tambah Lubis.

Muh Akif Khuluqi Lubis berharap agar peringatan harlah yang telah dilakukan dapat bermanfaat dan menginspirasi ranting-ranting lain. (Htm33/HmS).
Bagikan :

Tambahkan Komentar