Hariantemanggung.com - Pekan Olah Raga dan Seni Maarif (Porsema )merupakan kegiatan yang diselenggarakan dua tahun sekali mulai dari tingkat kecamatan sampai tingkat pusat. Tujuannya sebagai waham penyalur bakat, minat, pengetahuan danketerampilan bagi siswa. Disamping itu juga sebagai arena yang menyenangkan, mandiri, sportif danbermanfaat serta untuk meningkatkan pengetahuan dalam ikatan tali silaturrahim.

Demikian disampaikan Drs Komari ketika memberikan sambutan dalam upacara pembukaan seleksi Posema kecamatan Kedu Rabu (23/1/2019) bertempat di MI Al Huda Kutoanyar Kedu.

Selanjutnya dijelaskan bahwa melalui seleksi Porsema diharapkan melahirkan juara yang mampu bersaing dan membawa nama baik kecamatan Kedu di Porsema tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan tanggal 26-27 Januari 2019

Mustofa selaku ketua panitia menyebutkan bahwa seleksi porsema tingkat kecamatan ini diikuti oleh 150 peserta dari seluruh MI Maarif kec-Kedu_ Adapun cabang yang dilombakan antara lain pidato, MTQ, Kaligrafi, Pencak silat, atletik dan cerdas cermat dan beberapa lomba lainnya.

“ Lomba tahun ini kami persiapkan secara sexius baik penyelenggaraan ataupun pembinaan peserta, targetnya kecamatan kedu pada porsema tahun ini dapat menjadi juara umum tingkat kabupaten." Ujamya saat ditanya target prestasi. (htm44).
Bagikan :

Tambahkan Komentar