Kledung, Hariantemanggung.com - Bertepatan pada hari Rabu 16 Januari 2019 MWC NU Kec. Kledung Kab. Temanggung syukuran dalam rangka pembangunan gedung MWC NU yang hampir selesai.

Syukuran yang dihadiri kurang lebih 300-an warga NU, dimulai dengan Istighosah bersama dilanjut sambutan dan Mauidhoh hasanah  beserta doa penutup.

Wahyudi Ketua Tanfidziyah MWC NU Kledung dalam sambutannya menyampaikan, gedung MWC ini bukan milik satu atau dua orang saja tetapi milik seluruh warga NU. "Maka dari itu mari kita rawat dan manfaatkan bersama dengan sebaik-baiknya," kata dia.

Dan dalam sesi yang lain  KH. Yaqub Mubarok yang juga selaku Syuriah PCNU Kab. Temanggung menyampaikan bangga dan bersyukur atas pendirian gedung MWC NU ini, semoga menjadikan lebih kuatnya NU di kecamatan Kledung, karena sudah memiliki fasilitas gedung sebagai penunjang kegiatan-kegiatan NU di kecamatan ini.

Dilanjut Mauidhoh hasanah  dari tanfidziyah yang juga berkesempatan hadir Kh. Muhammad Furqon, beliau menyampaikan terlepas dari moment kali ini saya mengajak mari seluruh warga NU berjuang bersama mulai dari Pengurus Ranting sampai Pengurus Besar Nahdlatul Ulama kita harus terus saling bersinergi dengan ulama dan kiai-kiai, agar NU semakin solid dan maslahat bagi umat.

Sebagai bentuk rasa syukur atas berdirinya gedung NU di Kecamatan Kledung doa bersama dipimpin oleh Kh. Anyudi mengakhiri acara  yang dimulai pagi hingga sore hari tersebut. (htm44/izun).
Bagikan :

Tambahkan Komentar