Tawangsari, Hariantemanggung.com -  Unit Pengumpul Zakat Infaq dan Sedekah (UPZIS) Nahdlatul Ulama (NU) Tawangsari, Kecamatan Tembarak, Temanggung melakukan tasyaruf hasil pengumpulan di bidang pendidikan, kesehatan dan sosial.

Kegiatan itu dilakukan tim petasyarufan UPZIS NU Tawangsari yaitu Arur Afandi dan Mahmudin Yusuf. Dalam keterangannya, Aruf menjelaskan bahwa kegiatan itu menyasar ke dalam tiga hal pokok.

"Pentasyarufan yang kami lalukan di bidang pendidikan, kesehatan dan sosial pada tanggal 12 Oktober 2018 yang dilakukan oleh tim petasyarufan," kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (13/10/2018).

Sementara warga yang diberi tasyarufan adalah Bapak Muhni, Sarwani dan Ibu Parsilah.

Sementara itu, Koordinator UPZIS NU Tawangsari Bapak Nur Isngadul Huda menambahkan, banyak sekali kegiatan UPZIS Tawangsari yang sudah maupun yang akan berjalan. "Itu adalah di antara kegiata UPZIS Tawangsari  pentasyarufan setiap bulan," kata dia.

Pihaknya berharap, kegiatan itu tetap konsisten demi kesejahteraan umat dan bangsa yang diawali dari lingkup kecil yaitu di Tawangsari Temanggung. (htm59/Hi).
Bagikan :

Tambahkan Komentar