Kedua, Hariantemanggung.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Trisula STAINU Temanggung, melakukan kaderisasi dalam rangka menyambut mahasiswa baru dengan menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) di SMK NU Temanggung, yang dimulai Jumat (21/9/2018). Sesuai rencana kegiatan ini akan berakhir Ahad (23/9/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh 50 persen mahasiswa baru yang masuk di STAINU Temangung dengan mengusung tema "Satu Barisan dan Satu Cita - Satu Angkatan Satu Jiwa".

Ketua Panitia Sahabat M. Hasyim Ardani menekankan untuk mencintai acara ini maka kamu akan nyaman dan mendpatkan manfaat.

Sementara IKA PMII Temanggung yang diwakili  Roudlatul Jannah, S. Pd. I. menambahkan bahwa peserta harus meluruskan niat.
 "Supaya peserta meluruskan niat berproses belajar di PMII, terlepas dari bonus pngalaman yang banyak dan teman yang banyak, serta istiqomah, yang perlu dterapkan untuk hasil yang maksimal," kata dia.

M. Fuad Latif Ketua Komissariat TRISULA STAINU Temanggung, menyampaikan agar peserta mengikuti kegiatan itu dengan maksimal. "Peserta harap mengikuti MAPABA ini dengan  maksimal agar tidak menjadi thelo mogol atau proses yang tidak membuahkan hasil," ujar dia.

Ibrahim Fahmi Ketum PC PMII Temanggung mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka menjalin hubungan dengan NU, dari tempat yang dilaksanakan di SMK NU Temanggung. "Sama ideololi PMII juga berhalaun Ahlussunnah waljamaah an-nahdliyah," ujar dia.

Dalam pembukaan MAPABA, H. Irwan Kepala Skolah SMK NU Temanggung menyampaikan bahwa ia cinta dengan PMII. "Ini saya datang sebagai bukti cinta dengan kader muda NU," tegas dia.

Harapannya, lanjut dia? bisa senang di sini dan fasilitas bisa dengan maksimal. Walau usia beliau sudah sepuh, namun masih semangat dalam menyupport kader muda NU supaya bisa mencari ilmu dan memanfaatkannya.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang bersifat tahunan, ditujukan untuk meneruskan estafet organisasi, karena PMII memang organisasi pengkaderan yang berhaluan Islam ala Alussunnah waljamaah an-Nahdliyah. (htm19/anang).
Bagikan :

Tambahkan Komentar