Hariantemanggung.com - Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Pejuang Muda Indonesia (DPP PEMUDA) bersilaturohim dengan KH Ma’ruf Amin selaku Calon Wakil Presiden yang mendapingi Jokowi dalam Pilpres 2019, bertempat di Jl. Situbondo Menteng, Jakarta Pusat (Kamis, 20 September 2019) Jajaran Pengurus DPP PEMUDA secara langsung menggelar dapat koordinasi bersama KH Ma’ruf Amin sekaligus pemaparan dan penjelasan Terkait program Kerja pemenangan di seluruh penjuri tanah air.



JS Simatupang, Ketua Umum DPP PEMUDA menjelaskan “silaturohim jajaran Pengurus DPP PEMUDA adalah penegasan langkah kami sebagai Organisasi Nasional mendukung dan Siap memenangkan Jokowi Ma’ruf Amin dalam pilpres 2019, silaturohim ini dalam rangka rapat koordinasi DPP PEMUDA dengan KH Ma’ruf Amin, dan seluruh jajaran Pengurus DPW DPD PEMUDA di berbagai Propinsi Kabupaten/kota bergerak bersama satu komando untuk memenangkan Jokowi Ma’ruf pada pilpres 2019” Jelas JS Simatupang di Menteng Jakarta Pusat. (Kamis, 20 September 2018)



PEMUDA menjadi pelopor terdepan persatuan dan kesatuan bangsa, menuju pemilu damai dan bermartabat 2019, dalam Organisasi PEMUDA terdapat beberapa kelompok lintas agama, lintas suku Dari berbagai latarbelakang menyatu bersama menyambut antusias dukungan kepada Jokowi Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. pendidikan politik dan pendewasaan semua pihak agar mampu menahan diri dan mampu menciptakan iklim demokrasi yang beradab serta memberikan pencerahan untuk masyarakat, maka PEMUDA adalah penerus masa depan bangsa.



Marselus Lopis, Ketua Harian DPP PEMUDA dalam Keterangan kepada awak media menegaskan “pemuda bersatu bersama untuk memenangkan pasangan Jokowi Ma’ruf, sekaligus menyikapi situasi konstalasi politik yang semakin memanas ke arah perpecahan dan disintegrasi. Makan Dari itu kami tergabung dalam organisasi resmi dan syah dengan Nama PEMUDA yaitu Pejuang Muda Indonesia, yang Akan Tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sekaligus menggalang Gerakan Nasional Pemilih Cerdas, hindari Hoax fitnah dan ujaran kebencian, PEMUDA bersatu Tak bisa dikalahkan” Tegas Marsel di Kantor Sekretariat DPP PEMUDA Jl. Kartika Eka Paksi, Jakarta, usai Silaturohim dan Rapat koordinasi dengan KH Ma’ruf Amin (Kamis, 20 September 2018)


Marsel juga menambahkan, Untuk melawan hoax fitnah provokasi dan kebencian Jangan dengan ujaran yang sama. maka PEMUDA konsisten dalam gerakan pemenangan pilpres 2019 dengan cara damai dan bermartabat, dialog, dan harmonisasi, itulah Gerakan Pemuda Pemilih Cerdas yang Akan kita jadikan pedoman untuk menjaga kedaulan Negara Kesatuan Republic Indonesia. Pungkasnya.
Bagikan :

Tambahkan Komentar