Merni Wirawan-Direktur, Hendy Wirawan-CEO
Hariantemanggung.com - PT Sinar Inti Maju (SIMA) adalah perusahaan yang terbentuk atas dasar kebutuhan dari dunia korporasi akan penyediaan dan distribusi produk mobile device dan reward. Perusahaan yang didirikan sejak tahun 2012, mencoba untuk turut berperan aktif dalam dunia distribusi yang sangat berkembang pesat dewasa ini dengan memenuhi Mobile Device dan Reward terutama untuk kebutuhan korporasi.

Perusahaan kami ingin memberikan yang terbaik bagi para korporasi dengan mewujudkan suasana kerja internal yang kondusif untuk bisa menumbuhkan suasana Team Work yang lebih solid. Dan kami berharap dengan visi ini akan memiliki dampak terhadap para klien kami sehingga membentuk suatu hubungan kemitraan jangka panjang dengan partner bisnis kami berlandasan saling percaya dan memberikan hasil yang saling menguntungkan.

Produk - produk dan layanan yang dapat kami berikan kepada rekan bisnis adalah : Samsung Mobile Device, Logam Mulia (Antam), Motor Honda, Motor Yamaha, Mobil Toyota, Mobil Honda, Mobil Mitshubisi, LG Elektronik, Merchendise Kantor, Alat tulis kantor.

Dengan memberikan Jaminan kepada para rekan bisnis bahwa produk – produk yang kami tawarkan merupakan produk asli dari ATPM, dan proses pemesanan yang mudah dan cepat, di dukungan tim after sales yang handal, produk akan kami kirim hingga tujuan, dan tentunya dengan penawaran harga yang kompetitif. Diharapkan bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi rekan bisnis kami, untuk menjadikan PT Inti Sinar Maju sebagai rekan bisnis mereka.

PT. Sinar inti Maju merupakan Official B2B Distributor SAMSUNG dan juga Official B2B Partner; Toyota, Honda Motor, Yamaha, LG, antam. (hmt44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar