Temanggung, Hariantemanggung.com - Perwakilan mahasiswa STAINU Temanggung yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (IMMPI) dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) GRIP ikut sukseskan Buka Bersama Karo TPQ Darussalam yang disingkat "Bakar Tadarus", Jumat (8/6/2018).

"Kami perwakilan dari keluarga TPQ Darussalam mengucapkan banyak terimakasih kepada Mahasiswa STAINU Temanggung yang sudah menjalin kerjasama ini ditahun kedua ini," ujar pengasuh TPQ Darussalam Ustaz Rofingi.

Ditambahkan pula semoga jalinan kerjasama ini bisa selalu terjalin dengan baik.

Begitu pula halnya yang disampaikan oleh Kharis Bastoni selaku koordinator dari acara tersebut. "Semoga jalinan kerjasama ini benar-benar terjalin dengan baik dan selalu berjalan setiap tahunnya," beber dia.

Acara tersebut bertempatkan di dusun Temandang Pendowo, Kranggan, Temanggung. Acara dimulai dengan bacaan Alfatihah, kemudian dilanjutkan dengan tahlil dan sambutan-sambutan.

Setelah itu berbagi pengalaman dari mahasiswa kepada anak-anak TPQ Darussalam dan dipungkasi dengan acara buka bersama. (htm44/Mus).
Bagikan :

Tambahkan Komentar