Hariantemanggung.com - Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan bekerja sama dengan Ramayana, perusahaan ritel fesyen terkemuka, untuk meluncurkan toko online resminya di Shopee.

Bersamaan dengan momen Ramadan yang akan datang, peluncuran toko ini akan lebih spesial dengan meluncurkan koleksi eksklusif dari selebriti populer di Indonesia, Nagita Slavina x Chapter9 yang akan tersedia hanya di Shopee. Kerjasama strategi ini akan memberikan lebih banyak variasi produk fesyen bagi pengguna Shopee dan untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang mudah, nyaman, dan aman bagi pelanggan Ramayana di Indonesia.

Menurut penelitian Jakpat pada Ramadan tahun lalu, kategori fesyen merupakan salah satu kategori utama yang diburu ketika Ramadan oleh penikmat belanja online. Maka dari itu, selama periode Grand Launch Ramayana dari 26 April-2 Mei, pengguna dapat menikmati diskon hingga 80% untuk semua produk di Official Shop Ramayana Shopee. Lebih menarik lagi, pengguna akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 50.000, dengan minimum transaksi sejumlah Rp 300.000 dan menggunakan kode voucher 'RAMAGIGI’.

Di dalam koleksi eksklusif dari Nagita Slavina x Chapter9, kamu dapat menemukan berbagai tipe produk fesyen yang bisa disesuaikan dengan gaya kamu sehari-hari. Diantaranya adalah rok untuk pergi ke kampus, pakaian casual untuk digunakan ke kantor, dan lainnya.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Fesyen adalah salah satu kategori unggulan sejak Shopee pertama kali diluncurkan, dan melalui kerjasama dengan Ramayana sebagai salah satu perusahaan ritel fesyen terkemuka di Indonesia, akan menambah pilihan fesyen masa kini bagi para pengguna Shopee. Apalagi menyambut bulan Ramadan, tren belanja online untuk fesyen akan meningkat dibandingkan biasanya. Hal ini menjadi salah satu komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pengguna menyambut bulan Ramadan.”

Ramayana sebelumnya telah memiliki 117 gerai offline yang tersebar di lebih dari 63 kota di Indonesia. Sejak tahun 2016, Ramayana sudah mulai masuk ke online untuk memberikan pengalaman belanja baru terutama bagi konsumen milenialnya.

Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk mengatakan, "Seiring dengan perkembangan teknologi di Indonesia, semakin banyak pelanggan kami terutama generasi milenial banyak membeli pakaian via online. Bagi Ramayana, e-commerce berkembang menjadi salah satu saluran distribusi yang penting dan besar. Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Shopee, perusahaan e-commerce terdepan, untuk meluncurkan toko online resmi kami dan koleksi eksklusif dari Nagita Slavina x Chapter9. Melalui kerjasama ini, kami percaya dapat memenuhi setiap kebutuhan fesyen pelanggan kami di seluruh pelosok Indonesia, khususnya dalam menyambut Ramadan.” (htm44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar