Hariantemanggung.com - Matrix Indonesia sebagai market leader dari industri pelurusan, kini hadir dengan terobosan terbaru dari servis smoothing yaitu Collagen Sculpting, servis pelurusan jaman “now”. Collagen Sculpting merupakan servis pelurusan  yang didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan Opti.Care yang memudahkan hairdresser untuk membentuk rambut dan menghasilkan tampilan tekstur rambut lurus atau ikal natural serta melindungi rambut dari kerusakan selama proses, hanya dalam satu servis saja. Dengan Collagen Sculpting, konsumen dapat memiliki tekstur rambut yang sesuai tren saat ini yaitu hasil rambut natural, lembut dan kuat tanpa harus khawatir akan kerusakan rambut setelah proses kimia.

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan menjelaskan “Collagen sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia untuk menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai dengan keinginan konsumen, baik lurus maupun ikal. Dengan mengambil esensi sculpting sebagai “art of shaping” yang umum di dunia seni, kami menginterpretasikan makna tersebut sebagai seni membentuk tekstur rambut melalui Collagen Sculpting yang merupakan servis pelurusan jaman “now” “

Dengan melihat evolusi yang telah dialami oleh teknik pelurusan rambut, dimulai dengan teknik pelurusan yang menghasilkan rambut sangat lurus kaku, berlanjut dengan sebuah teknik pelurusan yang menghasilkan rambut yang lurus natural. Kini Collagen Sculpting hadir sebagai teknik terobosan baru dalam membentuk rambut lebih natural baik lurus maupun ikal hanya dalam satu servis. Collagen Sculpting hadir untuk menjawab aspirasi hairdresser dan konsumen akan servis pelurusan yang mampu membentuk tekstur rambut natural, lembut dan kuat serta memberikan kenyamanan, melalui teknologi TTB (Thiol Trapping Base) yang mampu meminimalisir bau pada saat proses aplikasi di salon.



Collagen Sculpting didukung dengan paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care. Teknologi Cera-Sculpt dengan kandungan collagen pada OptiSculpt menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural dan juga melembutkan. Sedangkan Shea Butter pada Opti.Care berfungsi layaknya lotion rambut yang dapat menutrisi dan menjaga rambut agar tetap sehat serta meninggalkan keharuman yang menyenangkan. Perpaduan produk ini menghasilkan servis pelurusan jaman “now” yang menjawab kebutuhan hairdresser & konsumen.



“Matrix selalu memahami aspirasi dari para hairdresser untuk memberikan servis pelurusan rambut yang terbaik, simpel namun memberikan hasil yang memuaskan dan memberikan kenyamanan bagi para konsumen, selain itu untuk memenuhi kebutuhan para konsumen agar tetap selalu mengikuti tren dengan tampilan rambut yang natural sehingga terobosan terbaru Collagen Sculpting dengan didukung paduan rangkaian produk OptiSculpt dan Opti.Care hadir sebagai terobosan pelurusan jaman “now” untuk menjawab kebutuhan baik hairdresser maupun konsumen” tutup Amanda.



Konsumen bisa melanjutkan perawatan di rumah menggunakan rangkaian dari Opti.Care yang terdiri dari Shampoo, Conditioner & Serum untuk menjaga agar rambut tetap sehat dan terawat setelah melakukan Collagen Sculpting. Dan bagi konsumen yang ingin mendapatkan servis ini segera kunjungi website www.matrixprofessional.co.id untuk menemukan salon terdekat.

Tentang Matrix
Didirikan pada tahun 1980 oleh Arnie Miller. Ia dipercaya menjadi penata rambut para selebritis dunia seperti Marlon Brando, Grace Kelly, Farah Fawcett, Al Pacino, Cher dan Barbra Streisand, Arnie memiliki prinsip unik ; Think, Believe, Dream dan Dare. Ia berhasil mengembangkan bisnisnya hingga mampu menjadi brand professional salon yang paling di gemari di Amerika hingga saat ini.


Awal kesuksesan Matrix di Amerika adalah peluncuran produk pewarna khusus salon, SoColor. Beauty yang begitu diminati para hairdresser dan pelanggan salon. Produk ini melebarkan sayap distribusinya hingga ke negara-negara Eropa. Produk Matrix lainnya seperti Wonder Brown, merupakan rangkaian produk pewarnaan khusus salon untuk hasil yang berbeda. Melengkapi rangkaian produknya, Matrix meluncurkan produk perawatan rambut Biolage, yang mampu merawat rambut dan mengatasi dengan berbagai permasalahannya. Pada tahun 2000, L’Oréal Group mengakusisi Matrix untuk memperkuat posisi divisi Professional Products Division yang dimilikinya. Percaya bahwa produk dengan teknologi terkini selayaknya mudah digunakan dan dimengerti oleh para penata rambut agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan salon, Matrix kini hadir di lebih dari 53 negara dan digunakan oleh 170.000 salon di seluruh dunia. Pada awal tahun 2006, Matrix didirikan di Indonesia. Kini, Matrix dipasarkan di lebih dari 10.000 salon-salon professional tanah air untuk mendukung pengembangan dunia penataan rambut.

Tentang L’Oréal Indonesia
L’Oréal secara resmi mendirikan PT L’Oréal Indonesia, pada tahun 2000 dan telah mengoperasikan pabriknya di Indonesia sejak 1986. Lima belas brand internasional L’Oreal telah hadir melalui seluruh lini kategori berbagai jalur distribusi di pasar kecantikan Indonesia, termasuk salon, butik, distribusi massal, pusat perbelanjaan, dan e-commerce. L’Oréal di Indonesia mempekerjakan lebih dari 900 karyawan di kantor, pabrik, pusat distribusi, akademi pelatihan tata rambut dan pusat evaluasi riset dan inovasi. L’Oréal Indonesia berpartisipasi dalam program For Women In Science tingkat internasional dan nasional sejak tahun 2004, mendukung pendidikan sains untuk generasi muda melalui L’Oréal Girls in Science sejak tahun 2005 dan memberdayakan perempuan kurang beruntung melalui program Beauty for a Better Life sejak tahun 2014. www.loreal.co.id. (htm44/hms),
Bagikan :

Tambahkan Komentar