Hariantemanggung.com - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) telah dilaksanakan, Kamis (5/4/2018). Hasil RUPS itu menetapkan susunan komisaris dan direksi GMTD yang baru. 

Salah satu Direksi GMTD yang ditetapkan, M. Iqbal Farabi mengatakan dengan susunan komisaris dan direksi GMTD yang baru akan membawa perusahaan semakin maju. Didukung pula bisnis property saat ini sedang memasuki masa bangkit.

“Kami optimis menatap ke depan. Kami akan melakukan terobosan-terobosan dalam menjalankan perusahaan,” kata Iqbal kepada Media di Jakarta (7/4/2018).

“Bisnis property yang sedang bangkit juga perlu didukung kebijakan. Semoga reformasi birokrasi dan agraria serta penegakan supremasi hukum dijalankan dengan baik,” imbuhnya.

Iqbal pun mengatakan akan menggarap pasar di segmen menengah ke bawah. GMTD akan membangun hunian di kisaran harga 300-600 juta.

“Masyarakat menengah ke bawah juga membutuhkan hunian yang berkualitas. Permintaannya akan meningkat seiring pertumbuhan ekonomi yang terjadi di Makassar,” katanya.

“Yang terpenting strategi pemasaran yang tepat dengan diperkuat sentuhan teknologi digital. Dan tentunya dengan kesiapan tim marketing yang handal,” lanjutnya.

Pada RUPS GMTD kali ini terdapat pembagian dividen untuk tahun buku 2017 sebesar Rp 1,62 miliar. Adapun Presiden Komisaris GMTD yang baru ialah Didik J Rachbini, sedangkan Presiden Direktur GMTD yang baru adalah Andi Anzhar Cakra Wijaya. (htm44/hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar