Klaten, Hariantemanggung.com - Babinsa Koramil 05/Jatinom Kodim 0723/Klaten Sertu Srihardono bersama Serda Riyanto dan Kopda Sidik Darmono  melaksanakan Coffe Morning dengan warga desa binaan di rumah bapak  Sarjiyo di Dukuh Dukuh Desa Randulanang Kecamatan Jatinom, Rabu (21/02/2018).
Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 05/Jatinom saling bertukar kawruh dengan warga tentang situasi keamanan di wilayah dan mengajak warga untuk menggalakan kegiatan Siskamling.
“Menjelang digelarnya Pilkada secara serentak yang akan digelar dalam beberapa bulan kedepan, saya harap warga menggalakkan lagi kegiatan Siskamling,” ajak Sertu Sri Hardono kepada warga.
Lebih lanjut, Sertu Srihardono berharap, agar warga tidak mudah terprovokasi, dan berharap warga berperan aktif dalam menjaga situasi lingkungan yang aman dan kondusif.
Sementara itu, bapak sarjiyo mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa Koramil 05/Jatinom di rumahnya.
“Saya sangat setuju dengan gagasan bapak Babinsa, untuk menggalakkan kembali kegiatan Siskamling, karena selain bisa untuk menjaga keamanan, juga bisa dijadikan sarana oleh warga untuk bersosialisasi antar warga,” jelas bapak Sarjiyo. (htm33/pdm).
Bagikan :

Tambahkan Komentar