Madureso, Hatiantemanggung.com - Di zaman now, semua kader IPNU-IPPNU Kabupaten Temanggung diharap bisa mengintegrasikan ilmu umum dan Islam sebagai wahan menjawab tantangan zaman. Hal itu terungkap dalam pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 64 dan 63, PC IPNU-IPPNU Kabupaten Temanggung, Sabtu (17/2/2018).


Bertempat di halaman STAINU Temanggung, pada hari Sabtu (17/2/2018) kemarin, peringatan HUT PC IPNU-IPPNU yang ke 64 dan 63 ini mengangkat tema "Pemuda Zaman Now" dengan mengadakan beberapa kegiatan seperti festival band religi, artikel ilmiah, vlog dan seminar pemuda, kesenian daerah Kabupaten Temanggung.

PC IPNU-IPPNU sengaja menggelar rangkatan acara di komplek kampus STAINU Temangggung yang berakhir Minggu (18/2/2018).


Kegiatan yang dilaksanakan mulai 17 sampai 18 Februari 2018 ini menarik antusiasme warga nahdliyin di wilayah Temanggung dan civitas akademika STAINU Temanggung.



Dalam pembukaan HUT IPNU-IPPNU ini, ini dihadiri oleh Sekda Temanggung, Ketua STAINU Temanggung, Presiden Mahasiswa STAINU Temanggung dan seluruh Ketua PAC IPNU-IPPNU se Kabupaten Temanggung.



Dalam sambutannya, Ketua Panitia M Ulfi Fadli menuturkan kegiatan ini dilakukan agar nantinya dapat meningkatkan sinergitas kader IPNU-IPPNU se Kabupaten Temanggung.



Kemudian, Ketua Panitia juga menuturkan agar kegiatan HUT ini berjalan dengan lancar dengan berpesan agar supaya mengikuti seluruh kegiatan yang dilakukan di acara HUT IPNU-IPPNU ini.



Sementara itu, Wakil Sekda Temanggung Romadhon, menuturkan agar nantinya seluruh kader IPNU-IPPNU  mempunyai sinergitas keilmuan Islam yang tinggi.



Pembukaan acara HUT IPNU-IPPNU ini dibuka secara simbolis oleh Ketua STANU Temanggung, Drs. H. Muh Baehaqi, MM yang dihadiri ratusan hadiran dari berbagai kalangan.



Mereka tampak antusias dengan berselfi, foto-foto dan menyimak festival band di komplek kampus STAINU Temanggung. (htm44/khl).
Bagikan :

Tambahkan Komentar