Ferry Julianto (kanan) sedang berbincang dengan M Arwani Thomafi, Waketum PPP (kiri) ketika Acara Sarasehan Kebudayaan.
Semarang, Hariantemanggung.com - Bakal calon Gubernur Jateng 2018, Ferry Julianto mengaku dirinya akan membangun koalisi dengan Parpol lain. Hal ini disampaikannya dalam acara Sarasehan Kebudayaan bertema ‘Merawat Tradisi Merajut Masa Depan Jawa Tengah yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Jawa Tengah (IMJT) di Wisma Ronggowarsito Semarang, Rabu (8/11/2017).

“Kita membuka komunikasi politik dengan beberapa partai. Kalau pertemuan saya dengan Pak Arwani ini, temu kangen saja. Ya sedikit-dsedikitlah menyinggung soal Pilgub Jateng”, ungkap Ferry saat mengisi acara Sarasehan yang juga dihadiri oleh Muhammad Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum PPP yang juga anggota DPR RI.

Selain itu dirinya mengaku bahwa hal ini dilakukannya berdasarkan mandat dari Partai Gerindra. Hal ini yang melatarbelakangi Ferry untuk aktif melakukan silaturrahmi secara maraton ke setiap Kabupaten dan Kota se-Jateng.


“Saya hanya menjalankan mandat dari Partai. Namun saya juga perlu untuk mengetahui keresahan-keresahan yang dimiliki oleh masyarakat Jawa Tengah. Maka dari itulah saya berkeliling, termasuk untuk melakukan koalisi dengan beberapa partai”, jelas Ferry. (Htm43/lzm).
Bagikan :

Tambahkan Komentar