Hariantemanggung.com - Kegiatan “ISSI Road to Borobudur” dalam rangka mempromosikan pariwisata Jawa Tengah (Jateng) yang berlangsung pada tanggal 11 November lalu mendapat apresiasi atlet tinju kelas dunia, Chris John.

“Kegiatan ISSI ini sangat bagus sekali, selain untuk menggairahkan kegiatan komunitas bersepeda di Jateng kegiatan ini juga sekaligus jadi ajang promosi dan pelestarian tempat wisata seperti Candi Borobudur,” tutur Chris John saat diwawancarai oleh hariantemanggung.com, Jumat (17/11/2017).

Menurut Chris John, kegiatan ISSI tersebut juga perlu diadakan secara rutin untuk mengajak masyarakat berolahraga sekaligus mengenal tempat-tempat wisata alam di Jawa Tengah, sebab masih banyak potensi wisata alam Jateng yang perlu dipromosikan.

Chris John yang pernah mencatat rekor sebagai juara dunia tinju kelas bulu, sangat mengapresiasi Ketua ISSI Jateng Dede Sudiro. Menurutnya, Dede Sudiro sangat peduli terhadap potensi olahraga dan pariwisata di Jawa Tengah.

“ISSI yang sekarang masih dipimpin oleh Bapak Dede Indra Sudiro memang sering menggalakkan kegiatan-kegiatan positif terkait olahraga sepeda juga aktif mempromosikan wisata Jawa tengah,” imbuh Chris John.

Chris John menambahkan, sebagai Ketua Umum ISSI Jateng yang kini berencana maju sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 Dede Sudiro mempunyai visi dan misi yang bagus. Terutama dalam bidang olahraga dan pariwisata.


“Sosok Dede kita kenal sebagai sosok yang fokus dalam mengembangkan keolahragaan Jawa Tengah dan Pariwisata. Beliau juga sangat support untuk mencetak atlet-atlet baru Jawa Tengah, kemarin juga menggandeng saya untuk mengembangkan olahraga tinju di Jawa Tengah. Kita butuh anak muda untuk kembangkan Jawa Tengah,” pungkas Chris John. (Htm44/Hms).
Bagikan :

Tambahkan Komentar