Purworejo, Hariantemanggung.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga kekompakan antar kader bersama pimpinan komisariat, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Purworejo selenggarakan agenda Outbar (Outbond Bareng) di Komplek Lapangan Brimob 412 Purworejo akhir pekan.

Disampaikan Nur`aini R. Oktaviani Ketua Panitia bahwasanya agenda yang mengangkat tema Memperdalam Ta`aruf Mempererat Ikatan ini diikuti kurang lebih 50an orang yang terdiri dari kader baru dan pimpinan.

“Outbond bareng ini dimaksudkan kita saling mengenalantar kader baru dan saling menjaga kekompakan kita,”ungkap Nur`aini.

Adapun outbond ini diselenggarakan beberapa macam permainan yang menguji kebersamaan serta menumbuhkan solidaritas kerja sama yakni seperti permainan bakiak, voli air berpasangan, estafet menara air, berpasangan memindahkan balon, memasukkan pena dan lainnya.

Tidak sekedar permainan out bond yang diadakan merupakan kelanjutan dari agenda masa ta`aruf (MASTA) yang sebelumnya telah terlaksana, agenda Follow up kali ini yang dikemas dalam out bond bareng ini dilanjutkan dengan sharing bersama, motivasi kader, refleksi dan edugame.

“Maka harapannya setelah agenda ini kawan-kawan semua semakin semangat dan tidak hanya bagi pesertanya saja juga panitianya,”pungkas Nur`aini.


Agenda selanjutnya sedang disiapkan musyawarah komisariat yang mana merupakan musyarawah tertinggi dalam pimpinan komisariat yang fungsinya mengevaluasi kinerja selama 1 periode kepemimpinan, menentukan gerak langkah ke depan dan memilih kepemimpinan yang akan melanjutkan perjuangan periode selanjutnya. (Htm44).
Bagikan :

Tambahkan Komentar