Kepala Sekolah SD IT Cahaya Insani (kiri tengah) menerima bantuan (Zaini Arrosyid)
Temanggung, Hariantemanggung.com - Dalam rangka meningkatkan kulitas pendidikan di wilayah Kabupaten Temanggung,  PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI)  Cabang Temanggung salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Penyaluran itu untuk peningkatakan kualitas dunia pendidikan di kabupaten setempat dengan memberikan alat peraga pelajaran dan baju olah raga di SD IT Cahaya Insani, Selasa (14/11/2017).

Bantuan diserahkan langsung oleh pimpinan Bank BRI Cabang Temanggung Agus Jaya pada Kepala Sekolah SDIT Cahaya Insani Maleka Fauzan Ashari, SPd.SD. Sebelum penyerahan bantuan Agus Jaya berkesempatan mengajar menularkan ilmu dan memotovasi siswa kelas 3C di sekolah tersebut.

Saat mengajar itu dia  berpesan pada siswa untuk memanfaatkan masa anak-anak dan masa muda dengan rajin belajar demi hari esok yang lebih baik. Merekalah yang akan menjadi generasi penerus dari generasi saat ini.

Pimpinan Bank BRI Cabang Temanggung Agus Jaya mengatakan penyaluran dana CSR ke dunia pendidikan sebagai bukti komitmen BRI untuk peningkatan kualitas sumber daya manusia dan mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia. (htm43/KR-Osy).

Bagikan :

Tambahkan Komentar